Bang Rusman – Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kaltim-Kaltara bersama Panitia Daurah Marhalah 3 dan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke-V KAMMI Kaltim-Kaltara bertemu dengan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim. Rusman Ya’qub dalam rangka silaturahmi dan persiapan Musyawarah Wilayah ke-V KAMMI Kaltimtara.

Rusman Ya’qub menjelaskan bahwa permasalahan khususnya di kaltim sangat kompleks mulai dari proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN), Kesehatan, Pendidikan. Hal ini menjadi tanggung jawab bersama harus adanya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun dan memperbaiki kaltim kedepan.

Di Komisi IV DPRD Kaltim Bidang Kesejahteraan Rakyat juga sedang berusaha pelan-pelan memperbaiki masalah satu persatu, dimulai dengan pencegahan. Kami sudah menyelesaikan satu regulasi yaitu RUU Ketahanan Keluarga dan alhamdulillah sudah disahkan. Dan yang akan datang juga kami lagi menyiapkan draft RUU Layanan kepemudaaan. Semoga dari itu semua dapat mendukung gerakan kepemudaan di Kaltim dalam menyongsong Ibu Kota Negara. Ucapnya

Dari KAMMI menyambut baik terkait RUU layanan kepemudaan tersebut dan harapannya nanti ada semacam event kepemudaan sebagai wadah berkompetisinya para pemuda. Ucap Masri/KAMMI

Beliau mendukung penyelenggaraan Musyawarah Wilayah ke-V KAMMI Kaltimtara yang akan di laksanakan di kota Samarinda, semoga menghasilkan pemimpin yang energik dan memiliki ide kreatif.

Sumber kammikaltimkaltara.com